Senin, 14 Juli 2008

WANITA PALING AJAIB!

Ibu, wanita paling ajaib yang pernah kukenal. Mulai dari ku dilahirkan, hingga saat ini. Luar biasa, hanya itu kata yang paling bisa kugunakan untuk mengatakan kesabarannya, perhatiannya serta semua yang telah diberikan kepadaku.

Kasih anak sepanjang jalan, sedang kasih ibu sepanjang masa, itu bukan semboyan.. Itu adalah kenyataan. Ya, kenyataan yang sangat indah. Kenyataan yang dari dahulu hingga kini aku rasakan.

Kalau ada ibu yang masih dalam keadaan berduika karena anak yang tidak mau mengerti, saya mau mengajak kita semua untuk berdoa bagi kebahagiaan semua ibu, dan mohon kesadaran bagi semua orang yang membuat kaum ibu menderita.

Dan kalau masih ada ibu yang masih bersikap arogan kepada anaknya, tentunya kita mau mengingatkan bersama, bahwa tidak ada anak yang mau menjadi durhaka terhadap ibunya, dan tidak ada anak yang mau mendapat neraka dari ibunya.

Perkataan ibu adalah hukum bagi si anak, dan kepatuhan anak adalah bentuk bakti kepada ibu. Jadi untuk ibu untuk hati-hati dalam berucap untuk anak (Jangan menjadi malin kundang ke 2), dan si anak untuk menjaaga kepatuhan terhadap ibunya.

Salam manis untuk semua ibu!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda